<<<<==== My_#1_Spot ====>>>>: Entries in Lumsump .comment-link {margin-left:.6em;}

. : The Ciamik Dude : .



Name::AdAm_yg_CiamIk
From::Depok, Boulevard of Broken Dreams, Indonesia

"...I'm a nice dude, with some nice dreams. See these ice cubes, see these Ice Creams? Eligible bachelor, million dollar boat. That's whiter than what's spilling down your throat. The Phantom, exterior like fish eggs. The interior like suicide wrist red. I can excercise you, this can be your Phys. Ed. Cheat on your man ma, that's how you get ahizzead. Killer wit the beat, I know killers in the street. Wit the steel that'll make you feel like Chinchilla in the heat. So don't try to run up on my ear talking all that raspy shit. Trying to ask me shit. When my niggaz fill ya vest they ain't gon pass me shit. You should think about it, take a second. Matter fact, you should take four beat. And think before you fuck wit lil skateboard P..." 1st born child of 3, jomblo abeees since Feb 05', Aries, Converse freak, hate banana and papaya (taste n smell like shit...hoooek), love hip-hop, RM Consultant at Santa Fe Worldwide, height 178 cm, love teaching, semi-bold hair, nice, friendly, fun, and full of love type of person.


View my complete profile

Fauzan Adam's Facebook profile

Private E-mail: adam_yg_ciamik@yahoo.com
Friendster & Facebook : phat.bastardz@gmail.com
Yahoo!Messenger: adam_yg_ciamik

------------------- The place where I'm stuck now -------------------

. : My Soundtracks : .


U2

Where The Streets Have No Name

I want to run I want to hide I want to tear down the walls That hold me inside I want to reach out And touch the flame Where the streets have no name

I want to feel, sunlight on my face See that dust cloud disappear without a trace I want to take shelter from the poison rain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Were still building Then burning down love, burning down love And when I go there I go there with you... (its all I can do)

The cities a flood And our love turns to rust Were beaten and blown by the wind Trampled into dust Ill show you a place High on ta desert plain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Still building Then burning down love Burning down love And when I go there I go there with you (its all I can do)

Play - Stop

www.lyricsdownload.com

Free Music
Free Music
Free Music

. : Credits : .

Template By Caz

Blogger

Member of Bloggers Family

Milis U2 Indonesia

My Favorite Clothing Line

Free Shoutbox Technology Pioneer

November 07, 2006

Entries in Lumsump

Lamaran Mbak Riri
4 November 2006, 23:59


Hari kamis kemarin gw iseng2 nelepon sepupu gw, Mbak Riri, kekantornya, berikut isi pembicaraannya;

Gw : Denger2 tanggal 4 besok ada perhelatan besar nih di Kp. Cerewet *sebuah daerah di Bekasi a.k.a. Bekesong* hehehe *dengan intonasi penuh sindiran*?
Mbak Riri : Dodol lo, tau dari mane lo?
Gw : Cie cie…….. mo dilamar nih yeeeee…… akhirnya…… gak jadi perawan tua deh wakakakak
Mbak Riri : Eh kodok, kurang ajar loh…….
(sedikit ngobrol ngalur ngidul sekitar pekerjaan dll. Lalu…….)

Mbak Riri : Eh,……… dateng lo. Awas kalo kagak dateng.
Gw : Ok deh Mbak tenang aja, pasti dateng lah.
Mbak Riri : Iya lah, secara bokap lo diminta bokap gw jd jubir keluarga besar……. Awas lo klo kagak dateng, jangan harap lagi bs dateng maen ke Wisma Bisnis Indonesia *dengan nada mengancam*.
Gw : Iyeeeeeeeee……………. Asal janji aja, tender gw dimenangin.
Mbak Riri : Itu sih tergantung bagaimana lo entertain gw bo *tring tring*
Gw : GUBRAAAAAAK………….

Hari ini berangkat deh gw ber-3 brg bonyok ke Bekasi, secara sepupu gw Mbak Riri akhirnya dilamar juga oleh calon lakinya. Berangkat jam 4 nyampe Magrib. Pas nyampe disana, waaaaaah udah rame euy dengan keluarga besar. Oom2 yg gila2 udah berngakak2 ria aja tuh pas kita nyampe sono. Udah deh pada bagi tugas buat kepanitiaan secara keluarga mempelai wanita juga. Rencananya akad n resepsi bakal diadain di rumah doi tanggal 7 Januari 2007 *yah brarti masih setaun lagi lah hehehe* Mbak Riri udah bedandan dengan cantiknya dengan Kebaya warna Ungu-nya. Gak lama, jam 7-an dateng deh rombongan calon lakinya yg dateng dr Klender. “Oooooh tidaaaaaaakk…………. Kau juga melihatnya, lengkap sudah penderitaan gw” kata Mbak Riri. “yeeeeeee…….. tenang aja Mbak Riri, cocok kok sama Mbak. Walaupun secara nama, laki lo tuh udik banget (baca- Sunarto). Nanti tahun depan gw manggil lo Bu Ato deh kikikikikikikikik” kata gw. “Ciaaaaaaaaat……… *dezig*” kata Mbak Riri. Setelah rombongan calon lakinya Mbak Riri dateng dengan seserahannya, acara dimulai deh….

Dibuka dengan perkenalan antar keluarga besar, lalu penjelasan maksud dan kedatangan, serta proses perencanaan hari H, dan ditutup dengan doa bersama serta makan2, ternyata prosesnya tuh khusyuk n syahdu banget. Waaaaah ternyata proses perkenalan antara 2 keluarga besar tuh unik banget yah *Banten ketemu Jawa euy*. Gw sempet ngebayangin juga sih, waaaah gimana yah klo nanti gw bakal ngelamar “The Woman of My Dream” pasti yah kurang lebih sama lah prosesnya, atau akan lebih gila lagi hehehe. Keluarga calon lakinya Mbak Riri sempet shock juga deh kayanya dengan gaya slengean n modal becanda keluarga besar gw hihihihi…… abis deh dicengin tuh pasangan huehehehe. Apalagi dengan jadinya Bokap sebagai Jubir dr pihak keluarga besar kita……… Ancurrrrrrrrrrrrrr minaaaaaaaah hehehehe.

Setelah beres dan calon mempelai laki2 pulang, kita sempet berembuk lg buat susunan kepanitiaan dan juga bagi2 tugas buat hari H nanti *waaaaaaah…….. gw sudah harus berada jam 8 pagi di Bekesong taun depan*

Malem ini, sempet keluar beberapa pertanyan yg bikin gw jadi males jawabnya:

A’ Jacky : Dam, kapan nyusul? *walah yg lbh tua dr gw masih pd ngantri kale*
Gw : *sambil kebingungan n mikirin angka* 3 tahunan lagi deh A’, insyaallah, sekalian menyaring Balon (baca- bakal calon) n mencapai proses kemapanan hehehe *amin*
Oom Udin : emang yg dulu lo pernah kenalin ke gw kemana??? *maksudnya tuh sang Dokter Hewan made in Cianjur*
Gw : Wah, yg itu mah dah closing (baca- istilah pada Perusahaan2 dikenal dengan istilah tutup buku) hampir 2 tahunan yg lalu Oom hehehe.
Oom Hakim : trus sekarang?
Gw : yaaaaaa………… masih lowong tuh Oom. Ada stok????
Everybody : wakakakakakakakakakak *kecuali bokap yg senyum dengan terpaksa*
Gw : Yaaaaah………. Paling nggak maksud kedatangan Ad@m hari ini untuk nambah ilmu bs dapet lah hehehe……… *sambil ngelirik ke Bokap*
Everybody : wakakakakakakakakakak *sambil pd ngelirik ke Bokap juga*
(berlanjut dengan penjatuhan kodrat gw dengan proses penge-ceng-an….. abis deh gw hehehe)

Uwak Ucup sempet bisik ke gw “Sabar aja D@m, nanti jg dapet hehehe” yeeeeeeeee jadi curhat deh gw. Yah, paling nggak gw dapet masukan lg lah on how to ngelamar calon istri gw nantinya, walau calonnya teh masih belum ada hingga sekarang hehehe. Mungkin gw harus ngadain audisi aja kali yah kaya acara Idol. Namanya Ad@m’s Idol hehehe. Selamat yah Mbak Riri. Nanti klo gw mampir ke Sudirman lg, jangan lupa suguhan Roti Boy-nya lg yah huehehehe.


A Blast From The Past
6 November 2006, 18:50

Hari ini gw sengaja buat cuti sehari. Cuti ini sebenarnya udah gw rencanain semenjak seminggu yg lalu. Kenapa gw hari ini cuti? Karena hari ini gw mau ke Bogor. Ngapain gw ke Bogor? Hmmmmm……….. sesuai dengan judul entry-nya, yaitu untuk bertemu dengan seseorang dr masa lalu. Seseorang yg pernah mengisi hari2 gw dan berkomitmen satu sama lain dari Agustus 2003 sampe Januari 2005. Yup hari ini gw bertemu dengan sang Dokter Hewan a.k.a. Ms. E***n. Pertemuan ini sebenarnya berawal pada saat kita janjian chat sebelumnya pada H plus 2 kemarin dimana kita sepakat untuk sama2 janjian cuti hari ini untuk ketemuan setelah hampir 2 tahun gak ketemu. Yah gw sih hayu ajah secara dia juga yg ngajak *sedikit curious juga sih dengan keadaan dia sekarang walau jujur perasaan yg dulu pernah ada, udah lama banget gw hapus didalam diri gw*

Jam 8 gw berangkat untuk pergi dulu kekantor *Loooh……… cuti kok kekantor???* hehehe secara ada training ISO 14001–Fire Drill juga yg dadakan dan bentrok, yah yo wes, gw luangkan waktu lah sebentar gak papa. Jam 10.30 beres, gw langsung berangkat ke Bogor via UKI. Kita janjian di Botani Square ,didepan tugu Kujang, yg udah jadi n keren banget. Setelah sampe jam 11.00 disana, ternyata dia belum dateng. Walhasil gw keliling2 dulu deh. Gw telepon kalo gw tunggu dia di Starbucks. Sembari menunggu gw mampir dulu ke Electronic City sembari liat2 n nyoba2 HP Nokia E61 yg gw taksir dah lama sama iPod 30 GB yg idem gw taksir daris dulu hehehe *mudah2an bulan depan bonus dah turun hehehe*. Setelah capek tanya sana tanya sini, gw langsung ke Starbucks n memesan Frapucinno with chips favorit gw sembari menunggu doi dateng. Gak lama dia dateng deh. Hmmmm ternyata gak berubah banyak, masih seperti dulu hehehe. Akhirnya, as requested, gw pesenin Ice Machiato buat dia.

Gw : jam berapa dari Bandung **n?
E***n : jam 8. Kamu udah lama D@m?
Gw : lah… kan tadi aku udah telepon kamu. Itung aja kira2 dah berapa lama disini.
E***n : yeee………. *dengan cemberut*
Gw : apa kabar **n?
E***n : alhamdulillah baik. Kamu?
Gw : idem. Kamu gak berubah yah, masih se-oriental dulu
E***n : *tersipu2* makasih *loh, kok pake makasih?* Tapi kamu kok berubah sih. Jadi kurusan n susah dicubit lg deh kayanya hehehe. Sama lebih mudaan deh
Gw : *gubrak……. kurang ngajiaaaaaar* berarti dulu aku tua dong? Tega banget sih?
E***n : yah gak gt kali maksudnya hehehe
(pembicaraan selanjutnya mengenai pekerjaan masing2 dan hal2 lain yg gak penting, diedit hehehehe)

E***n : masih inget si Turo gak?
Gw : siapa tuh?
E***n : masa kamu lupa sih? Kura2 Brazil kecil yg kamu kasih duluuuu… *pasang muka BeTe*
Gw : *pura2 gak inget* oh iya iya. Udah mati yah?
E***n : Enak ajah. Udah gede kali. Diameter cangkangnya udah +/- 15 cm lebih. Makannya banyak tuh *pasang muka tambah BeTe*
Gw : good good…….. eh eh by the way, emangnya kamu dah ngak marah lg sama aku? Sekonyong-konyong kok ngajakin ketemuan
E***n : kamu emangnya masih marah?
Gw : nggak lah. Udah deh…. Kejadian waktu itu dah gak usah dibuka lg kasusnya. Lupain ajah. Ibarat ketupat tuh klo masuk hari ke 7 setelah Lebaran, udah basi **n
E***n : iya sih. Ya udah ganti topik. Mamah kamu apa kabar?
Gw : Alhamdulillah bae. Ibu apa kabar?
E***n : baik juga
(pembicaraan selanjutnya tentang kisah2 remenizing masa lalu *kecuali kasus yg waktu itu* diedit)

Gak kerasa, dr jam 11.00 dan sampe jam 13.00, kita udah ngopi n ngobrol banyak di Starbucks. Akhirnya kita pindah deh buat lunch di Solaria *boooo….. kagak ada tempat lain apah??? Gak kreatif amat sih lo D@m* Yah gak papa lah beda cabang kan hehehe. Disana kita ngobrol banyak lagi. Dia cerita tentang kerjaan klo dia ada rencana buat balik lg ke Bogor, secara dia mo dipromosiin ama kantornya n dipindahin ke Bogor. Trus nanya2 lah ke gw gimana pendapat gw. Pokoknya riweuh lah….. gw bilang ajah “Yaaah….. selama amount yg kamu minta sesuai dengan biaya hidup disini, yah ambil ajah, cuma harus diitung2 tuh biaya kos dan macem2. Kan beda lah pastinya klo dibandingkan kerja ama kantor yg deket rumah kaya sekarang”.

Setelah kenyang, akhirnya jam 14.30 kita balik karena dia ada janji lg ama sahabat2nya si Nadia n Ocha. Yo wes, kita pada balik n say thanks 2 each other. Weks….. gw doang kali yg balik secara dia mau pergi lg.

Pas balik, gw sempet2in dulu buat mampir ke B’Bos Factory Outlet. Iseng2 euy mo nyari tas kantor yg mendingan. Secara tas gw yg sekarang udah lumayan ancur euy. Tapi ternyata gak ada yg bikin gw ngiler. Akhirnya jam 4 gw putuskan buat balik aja deh.

Overall, setelah ketemu ama dia, biasa aja tuh. Gak ada feeling kaya dulu yg pernah gw rasaain. Mungkin karena udah basi aja kali yah. Yah, mudah2an kita tetep bisa temenan lah secara gw dah janji ke dia untuk tetep stay in contact.

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kapan dirimu melamar :)

Wednesday, November 08, 2006 4:46:00 PM  
Blogger Linda said...

dilamar? mau dooonk :P
Dam, dateng ke halal bihalal blogfam yuk tgl 12 Nov jam 11 di rumahnya mbak Erfi. siapa tau ketemu balon disana ;)

Thursday, November 09, 2006 6:55:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

mo aku kenalin sesuatu? (sejenis dengan aku... unggas jugah)
banyak stok nih.... dan bebas virus flue burung... huehehehe... :P

Thursday, November 09, 2006 9:00:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

gw kapan yaaaah ada perhelatan besarnya :-?
:((

Thursday, November 09, 2006 12:09:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hmmmm.. ada yg CLBK? *bukan ya?

btw, boss luna maya itu cantik,, saya suka matanya.. matanya sendu..

*seneng duit

Thursday, November 09, 2006 12:52:00 PM  
Blogger Chantee said...

kalo dilamar "the man of my dream" mah hayuukk ajah *lompat kegirangan*
tapi kalo dilamarnya karena dijodhin huwaaa...*chan2 abis ini tangisan nobita*

Friday, November 10, 2006 8:53:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah jarang2 tuh bisa janjian ketemuan sama ex, yang ada sama2 jaim hiks hiks apalagi pas ngobrol pasti udah ajaib.com .... hmmmm kasi tau donk rumusnya biar bisa teuteup asik dan temenan ama ex.

kenalan yah om :)

Friday, November 10, 2006 1:16:00 PM  
Blogger dahlia said...

datang yaaa acara lamaran kuuu hehehe tapi dirimu makannya jangan banyak banyak dong . ntar gw mecret kalo ditimpa wakakakakakakak

Friday, November 10, 2006 3:51:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

hohoho 3thn lagi?
koq targetna sm keq gw :p

huhuhu udah putus setaun lebih koq g clbk ya?
coba gw? teuteup ampe skrg clbk mulu hahaha..

Saturday, November 11, 2006 3:18:00 PM  
Blogger zuki said...

cerita panjang bener, saya tanya yang pendek aja, jadi kapan?? :-P

Sunday, November 12, 2006 7:52:00 PM  
Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

Mas Bahtiar : target 3 tahun lagi ooom hehehe...

Linda : duuuh maap Lin. Tadinya teh mau dateng eeeeh ternyata ada kawinan. Maaf yee.

Bebek Wawan : boleh boleh. Ayam kampus yah????

Elzan : loh??? kapan Zan? hehehehe.

SyBond : huehehehehehehe.... tapi Luna gak gitu kok *pura2 kenal*

Chantee : dijodohin??? gak papa kali klo dijodohinnya ama Luna Maya huehehehe.

Mas Arief : rumusnya??? kartu debit BCA huehehehe.

Dahlia yg masih kenceng *katanya* : ho ho ho.... jadi 2 kali dong lamarannya hehehehe. Waduh emang dananya kurang yah? Masa buat konsumsi banyakan dikit aja gak mampu hehehehe.

SHofa : wah lo nyama2in aja kali SHof hehehe... Abis gimana Shof, perasaan gw udah buat yg satu itu tuuuuh hehehehe

Bang Zuki : 3 tahun lagi Bannnng hehehehe. Coming Soon lah pokoknya hehehe.

Tuesday, November 14, 2006 4:24:00 PM  

Post a Comment

<< Home

. : Plurk Me Up : .

. : My Current Likes : .

------------------- U2 by U2 (U2 and Neil McCormick) -------------------

------------------- Rolling Stones + Martin Scorsese = Shine A Light -------------------

. : My Hommies : .

. : My Campaigns : .

Join (red) Campaign

Solidaritas untuk anak Indonesia

Bubarkan WTO, Make trade fair