<<<<==== My_#1_Spot ====>>>>: @ Mbak Grece' Wedding .comment-link {margin-left:.6em;}

. : The Ciamik Dude : .



Name::AdAm_yg_CiamIk
From::Depok, Boulevard of Broken Dreams, Indonesia

"...I'm a nice dude, with some nice dreams. See these ice cubes, see these Ice Creams? Eligible bachelor, million dollar boat. That's whiter than what's spilling down your throat. The Phantom, exterior like fish eggs. The interior like suicide wrist red. I can excercise you, this can be your Phys. Ed. Cheat on your man ma, that's how you get ahizzead. Killer wit the beat, I know killers in the street. Wit the steel that'll make you feel like Chinchilla in the heat. So don't try to run up on my ear talking all that raspy shit. Trying to ask me shit. When my niggaz fill ya vest they ain't gon pass me shit. You should think about it, take a second. Matter fact, you should take four beat. And think before you fuck wit lil skateboard P..." 1st born child of 3, jomblo abeees since Feb 05', Aries, Converse freak, hate banana and papaya (taste n smell like shit...hoooek), love hip-hop, RM Consultant at Santa Fe Worldwide, height 178 cm, love teaching, semi-bold hair, nice, friendly, fun, and full of love type of person.


View my complete profile

Fauzan Adam's Facebook profile

Private E-mail: adam_yg_ciamik@yahoo.com
Friendster & Facebook : phat.bastardz@gmail.com
Yahoo!Messenger: adam_yg_ciamik

------------------- The place where I'm stuck now -------------------

. : My Soundtracks : .


U2

Where The Streets Have No Name

I want to run I want to hide I want to tear down the walls That hold me inside I want to reach out And touch the flame Where the streets have no name

I want to feel, sunlight on my face See that dust cloud disappear without a trace I want to take shelter from the poison rain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Were still building Then burning down love, burning down love And when I go there I go there with you... (its all I can do)

The cities a flood And our love turns to rust Were beaten and blown by the wind Trampled into dust Ill show you a place High on ta desert plain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Still building Then burning down love Burning down love And when I go there I go there with you (its all I can do)

Play - Stop

www.lyricsdownload.com

Free Music
Free Music
Free Music

. : Credits : .

Template By Caz

Blogger

Member of Bloggers Family

Milis U2 Indonesia

My Favorite Clothing Line

Free Shoutbox Technology Pioneer

October 07, 2006

@ Mbak Grece' Wedding

Supaya Momennya nggak cepat hilang, gw berusaha merekap selengkap mungkin nih momen hari ini. Yup gw baru aja pulang dari kawinannya Mbak Greece temen sekantor gw. Kawinannya di Bumi Karsa belakang Menara Bidakara bo, keren abis deh. Kawinannya pake adat Internasional *halah….. adat apa pula itu hehehe*. Itu loh, kawinan ala bule2 di luar negeri yg pake acara potong kue segede Gaban ama ada Champagne Tower-nya *gelas sampanye yg disusun jadi tingkat* trus ada best man n best maid segala lah, pokoknya keren deh.

Nah, secara apa yg sudah direncanakan tidak berjalan dengan mulus karena “The Girl From Ampera Street” yg gw ajak gak bisa ikut coz ada acara buka bareng dengan temen2 SMA-nya yg udah 3 tahun gak ketemu *gak papa degh, yg penting tadi pagi abis sahur kembali kita telepon2an ampe matahari terbit mulai dr becanda gak jelas, ngomongin kerjaan, film horror, film WARKOP, dan segala sesuatu yg gak penting hehehe* walhasil gw hari ini menjadi Brownies a.k.a. Brown-dong Manis hehehe dan pergi dengan pasangan gw hari ini yaitu Bu Mawar Melati Harum Sepanjang Hari (baca- Sang HRD Manager) secara suami doi males dateng hehehe. Abis buka n shalat, gw langsung berangkat ke kantor secara janjian buat berangkat bareng dari kantor. Gak nyangka bo, gak kaya klo gw berangkat pagi, itu tol kok lancar banget yah. 1 jam kurang udah nyampe aja gitu di Cawang *bayangkan klo tiap pagi kek gitu hehehe, bakal dapet plakat karyawan teladan degh gw*. Pas nyampe kantor, ternyata rombongan Traffic Division dah nangkring disono dipimpin oleh Bunda Femmy. Gak lama dateng deh Bu Mawar n si Andre Bencong. Langsung kita berangkat ke arah Pancoran. Nyampe sana ternyata rombongan kantor udah nangkring semua.

Acaranya panjang banget gak kaya kawinan adat2 Indonesia dimana setelah pasangan pengantin udah dateng langsung deh kita selametin n langsung makan2. Ini teh ada acara ciuman dulu *uuuuuuu…….. mantebbbh* trus potong kue, ballroom dancing, champagne tower, toast champagne, baru deh kita ngucapin selamat ke pasangan pengantin. Menu malam itu juga keren2, ada salmon di rol lah, crocket pake mustard lah, tapi tetep yg selalu menjadi favorit gw adalah lokasi salad bar-nya hehehe. Anak sehat harus makan sayur donnng, langsung gw meracik segala macem sayur2an n dilahap dengan tidak percuma *untung pas buka dirumah, perut udah disiapin buat dikosongin dengan hanya meminum es belewah doang hehehe*.

Setelah kenyang, acara lanjut ke Flower Banquet Throwing *this is my favorite one* hehehehe buat para lajang *halah…. lajang* Langsung gw barengan ama bang Vicky, Mas Edi, Mas Denny n si Titin maju kedepan pelaminan dengan muka mupeng untuk berusaha sedemikian rupa untuk menangkap bunga tersebut *halah…. biar enteng jodoh gitu loh hehehe* Setelah Mbak Greece siap melempar bunganya *udah ngiler nih gw, n siap2 dengan kuda2 se-oy-nange ala Judoka, mantan atlet Judo gitu loh hehehe* gw juga udah atur posisi dong. Gw bisik2 dari jauh ke Mbak Greece, “Mbak kesini Mbak, kesini lemparnya hehehe*. Posisi pada saat itu sudah dipenuhi oleh segerombolan orang2 haus jodoh *halah” Apalagi cewek2nya yg malem itu sebagian besar pake tank top *uuuuuuuuuuh…….. tank top……. slurp slurp* Keknya tuh cewek2 yg didepan udah pada ngiler semua tuh. Lebih ngiler lagi lah dibandingkan gw. Klo dianalogikan ke kondisi ikan mas betina, mungkin tuh cewe2 udah masuk ke fase TKG 4 (Tingkat Kematangan Gonad 4) sesuai dengan buku Biologi Reproduksi Ikan karya Prof. Dr. H. M. Ichsan Effendi, Msc. dimana:

“Telur masak atau hampir masak, terletak bebas didalam lumen ovarium. Garis tengahnya sekitar 0,5 – 0,9 mm dan telur yang terbanyak bergaris tengah 0,7 dan 0,8 mm. Dalam telur ini terdapat ruang diantara masa kuning telur dengan dinding telur”

wakakakakakakakakakakakakak……… kesimpulannya siap dipijahi hehehe. Oke, gak lama kemudian MC sipit yang caur mirip F4 itu ngitung mundur….3….. 2… 1…… Bunga terlempar kearah kiri gw, gw loncat dong secara jaraknya hanya radius 1 m dari gw, dan gw berhasil memegangnya namunnnnnnnn………apa daya…….… terlepas aja gitu dari tangan kiri gw………….. dan cewe2 TKG 4 itu berhasil mengambil bunga itu dr tangan gw *dammmmmned* hehehehe. Gak papa, yg penting udah berhasil megang barang sedetik, mudah2an ada hikmahnya hehehe.

Setelah gagal merebut flower banquet tersebut *walau gw tetep bangga udah berhasil meraihnya barang sedetik….. teteeeeup*, acara berlanjut ke foto-fotoooooooo. Tetep walaupun udah pada tua2 tuh ibu2 Santa Fe, ama yg namanya kamera tetep aware deh. Secara gw dong, ikut nimbrung lah hehehe. Setelah cape foto2 akhirnya kita pulang deh. Kembali gw nebeng ama Bu Mawar secara status masih jadi Brownies hehehe. Nyampe depan Tamini Square gw pulang deh dengan setelan jas lengkap *waaaaaalaaaah………. pake setelan jas kok naek angkot hehehe. Nih beberapa foto2 tadi;


Mahluk ciamik nyempil dibelakang, sedikit iseng, walhasil digebok ampe babak belur oleh Jeng Titin hehehe

Foto keluarga hehehe

Pak Dede, Mbak Nira, Mbak Novie, Andre, n ciamik himself hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

. : Plurk Me Up : .

. : My Current Likes : .

------------------- U2 by U2 (U2 and Neil McCormick) -------------------

------------------- Rolling Stones + Martin Scorsese = Shine A Light -------------------

. : My Hommies : .

. : My Campaigns : .

Join (red) Campaign

Solidaritas untuk anak Indonesia

Bubarkan WTO, Make trade fair