<<<<==== My_#1_Spot ====>>>>: Cepet sehat yah Mbah…… .comment-link {margin-left:.6em;}

. : The Ciamik Dude : .



Name::AdAm_yg_CiamIk
From::Depok, Boulevard of Broken Dreams, Indonesia

"...I'm a nice dude, with some nice dreams. See these ice cubes, see these Ice Creams? Eligible bachelor, million dollar boat. That's whiter than what's spilling down your throat. The Phantom, exterior like fish eggs. The interior like suicide wrist red. I can excercise you, this can be your Phys. Ed. Cheat on your man ma, that's how you get ahizzead. Killer wit the beat, I know killers in the street. Wit the steel that'll make you feel like Chinchilla in the heat. So don't try to run up on my ear talking all that raspy shit. Trying to ask me shit. When my niggaz fill ya vest they ain't gon pass me shit. You should think about it, take a second. Matter fact, you should take four beat. And think before you fuck wit lil skateboard P..." 1st born child of 3, jomblo abeees since Feb 05', Aries, Converse freak, hate banana and papaya (taste n smell like shit...hoooek), love hip-hop, RM Consultant at Santa Fe Worldwide, height 178 cm, love teaching, semi-bold hair, nice, friendly, fun, and full of love type of person.


View my complete profile

Fauzan Adam's Facebook profile

Private E-mail: adam_yg_ciamik@yahoo.com
Friendster & Facebook : phat.bastardz@gmail.com
Yahoo!Messenger: adam_yg_ciamik

------------------- The place where I'm stuck now -------------------

. : My Soundtracks : .


U2

Where The Streets Have No Name

I want to run I want to hide I want to tear down the walls That hold me inside I want to reach out And touch the flame Where the streets have no name

I want to feel, sunlight on my face See that dust cloud disappear without a trace I want to take shelter from the poison rain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Were still building Then burning down love, burning down love And when I go there I go there with you... (its all I can do)

The cities a flood And our love turns to rust Were beaten and blown by the wind Trampled into dust Ill show you a place High on ta desert plain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Still building Then burning down love Burning down love And when I go there I go there with you (its all I can do)

Play - Stop

www.lyricsdownload.com

Free Music
Free Music
Free Music

. : Credits : .

Template By Caz

Blogger

Member of Bloggers Family

Milis U2 Indonesia

My Favorite Clothing Line

Free Shoutbox Technology Pioneer

August 06, 2006

Cepet sehat yah Mbah……

Aaaaaaahhhhhh……….. capeknya. Kebetulan gw baru balik bersama keluarga dr rumah uwak gw di daerah Palmerah. Berangkat td pagi dgn segala keraguan, bakalan macet demo gak yah???? Secara hari ini katanya PKS bakal demo besar2an. Untungnya kita berangkat pagi n lewat jalan belakang alias lewat Pondok Indah, Permata Hijau tembus di Palmerah hehehe n alhamdulillah lancar bow.

Kemaren bokap ngasih tau klo kita sekeluarga harus ikut semua secara lengkap (minus ade gw sih yg lg di Bandung) karena kebetulan Mbah gw kondisinya lg payah dan beberapa hari yg lalu dia minta semua anak2, mantu, cucu n cicit2nya untuk dateng semua karena ada yg mau dia sampein. Wah kaget dong gw, secara terakhir gw ketemu terakhir ama Mbah putri gw yg udah berumur 85 tahun itu pas lebaran haji kemaren tuh dia masih sehat2 aja walau jalan pun udah sedikit payah. Pas gw ngeliat keadaan Mbah hari ini I was shock. Ternyata dia udah pake kursi roda. Jadi sedih karena keknya Mbah makin kurus n lemah. Namun satu hal yg masih bisa bikin gw seneng pd momen hari ini, Mbah masih bisa becanda ama anak2nya. Itu satu hal yg selalu gw kangenin setiap kali keluarga besar bokap ngumpul. Becandanya bs gila2an secara Mbah klo becanda juga bs ampe cela2an hehehe.

Pas gw nyampe kesana, gw langsung sungkeman kekamar mbah yg pd saat itu lg digantiin pampersnya. Dia sempet lupa ama gw tp pas gw bilang gw Adam, dia langsung inget. “oooooooo…….. si KODAM” katanya. Uwak gw ama nyokap langsung ketawa pas denger dia bilang KODAM hehehe. Gw bilang aja “iyah mbah, KODAM yg dulu waktu kecil pernah dikejar2 ama mbah pake sapu lidi gara2 gak mau tidur siang” dia langsung ngakak. Yah ternyata memori dia juga udah mulai payah kembali karena factor usia.

Setelah makan siang, semua 10 anak2 mbah (termasuk bokap) disuruh kumpul ama dia. Mbah ikutan juga keteras dengan kursi rodanya. Setelah becanda2 sebentar, Mbah langsung ngomong tentang sesuatu yg dia udah siapin sebelumnya. Dia pesen bahwa dia ingin seluruh keluarganya tetap rukun klo dia pergi krn dia merasa klo waktu dia untuk pergi udah gak lama lg. Dan dia juga pesen klo dia ingin dimakamkan tepat disebelah Almarhum Abah (kakek gw yg udah meninggal di tahun 1972). Serentak setelah kita semua denger pernyataan Mbah, beberapa Oom dan juga tante gw kaget n beberapa ada juga yg meneteskan air matanya. Gak tau juga, mungkin ini pesen dia sebelum dia pergi. Hari itu mbah keliatan cantik banget dengan jilbabnya dan terus terang perasaan gw jd gak enak sendiri. Apa bener dengan semua yg dia omongin bahwa dia bentar lg bakalan pergi ninggalin kita semua. Tapi mungkin ini hanya pesen seorang ibu terhadap keluarganya agar dikemudian hari keluarganya gak terpecah belah klo dia udah gak ada.

Acara silaturahmi kembali pecah dengan gelak tawa setelah mbah becanda lagi dan bikin kita ketawa semua dan seakan lupa atas apa yg dia pesankan sebelumnya. Yaaaaahhhh…….. mungkin itu udah habit mbah kali yah, yg gak pernah lepas dr becandaan n guyonan setiap kali kumpul ama anak2, mantu, cucu n cicit2nya. Dr yg gw liat, Mbah keliatannya seneng banget bisa ngeliat semuanya bisa kumpul hari ini, walau ada 1 orang Oom gw yg kebetulan sakit dan gak bs dateng hari ini.

Gw sih berharap semua yg masuk kepikiran gw hari ini gak bakal terjadi. Gw berharap Mbah masih bs kembali sehat cos jujur gw tau klo Mbah adalah sosok wanita yg tangguh. Dia pernah jg beberapa kali melewati fase ini namun alhamdulillah masih bisa survive. Gw inget banget jaman2 gw masih kecil pas nginep di Palmerah dan juga pas Mbah nginep dirumah, dia galak banget namun tetep gak pernah lepas dr becandaan. Gw inget pas gw pernah kejar2an ama dia sambil ditodong pake sapu lidi pas gw msh kelas satu SD disuruh tidur siang gw nya gak mau. Gw ama ade gw dikejar keliling komplek bo ama Mbah hehehe……..

Doa dr cucumu yg ciamik ini Mbah, semoga Mbah cepet sehat n bisa tetep becanda n kumpul terus sama kita2……. 4ever….. yup, miss those moments Mbah…..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

. : Plurk Me Up : .

. : My Current Likes : .

------------------- U2 by U2 (U2 and Neil McCormick) -------------------

------------------- Rolling Stones + Martin Scorsese = Shine A Light -------------------

. : My Hommies : .

. : My Campaigns : .

Join (red) Campaign

Solidaritas untuk anak Indonesia

Bubarkan WTO, Make trade fair