<<<<==== My_#1_Spot ====>>>>: mine 2 her .comment-link {margin-left:.6em;}

. : The Ciamik Dude : .



Name::AdAm_yg_CiamIk
From::Depok, Boulevard of Broken Dreams, Indonesia

"...I'm a nice dude, with some nice dreams. See these ice cubes, see these Ice Creams? Eligible bachelor, million dollar boat. That's whiter than what's spilling down your throat. The Phantom, exterior like fish eggs. The interior like suicide wrist red. I can excercise you, this can be your Phys. Ed. Cheat on your man ma, that's how you get ahizzead. Killer wit the beat, I know killers in the street. Wit the steel that'll make you feel like Chinchilla in the heat. So don't try to run up on my ear talking all that raspy shit. Trying to ask me shit. When my niggaz fill ya vest they ain't gon pass me shit. You should think about it, take a second. Matter fact, you should take four beat. And think before you fuck wit lil skateboard P..." 1st born child of 3, jomblo abeees since Feb 05', Aries, Converse freak, hate banana and papaya (taste n smell like shit...hoooek), love hip-hop, RM Consultant at Santa Fe Worldwide, height 178 cm, love teaching, semi-bold hair, nice, friendly, fun, and full of love type of person.


View my complete profile

Fauzan Adam's Facebook profile

Private E-mail: adam_yg_ciamik@yahoo.com
Friendster & Facebook : phat.bastardz@gmail.com
Yahoo!Messenger: adam_yg_ciamik

------------------- The place where I'm stuck now -------------------

. : My Soundtracks : .


U2

Where The Streets Have No Name

I want to run I want to hide I want to tear down the walls That hold me inside I want to reach out And touch the flame Where the streets have no name

I want to feel, sunlight on my face See that dust cloud disappear without a trace I want to take shelter from the poison rain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Were still building Then burning down love, burning down love And when I go there I go there with you... (its all I can do)

The cities a flood And our love turns to rust Were beaten and blown by the wind Trampled into dust Ill show you a place High on ta desert plain Where the streets have no name

Where the streets have no name Where the streets have no name Still building Then burning down love Burning down love And when I go there I go there with you (its all I can do)

Play - Stop

www.lyricsdownload.com

Free Music
Free Music
Free Music

. : Credits : .

Template By Caz

Blogger

Member of Bloggers Family

Milis U2 Indonesia

My Favorite Clothing Line

Free Shoutbox Technology Pioneer

October 24, 2005

mine 2 her

SIDE A
1. Sandy - Be My Lady
2. Once - Dealova
3. Jason Mraz - You And I Both
4. Mig Ayesa - Baby (I Love Your Way) - LIVE from Rockstar:INXS
5. Ryan Cabrera - True
6. Relish - You I'm Thinking Of
7. Will Young - Your Love Is King
8. Jamie Cullum - Everlasting Love

SIDE B
1. Robbie Williams - She's The One
2. The Cure - Pictures Of You
3. Switchfoot - Only Hope
4. Damien Rice - The Blowers Daughter
5. Counting Crows - Accidentally In Love
6. David Gray - The One I Love
7. Lemar - If There's Any Justice


Hey Hooo.... another posting borongan hehehehe. Ok, satu2 yah;

1). My 1st Blogfam KOPDAR (Buka bareng di Platinum, Plaza Semanggi)

Sabtu, October 22nd 2005, hari ini untuk pertama kalinya gw ikutan KOPDAR n bisa ketemuan sama temen2 yg biasanya hanya bisa bersua lewat tulisan. Gw berangkat dr Depok sekitar jam 15.00 dari rumah untuk ngejar waktu supaya gak telat bukanya. Meeting pointnyah kebetulan di Platinum Resto Plaza Semanggi. Gara2 sempet ketiduran, eh kelewatan ajah gitu Plangi. Bangun2 bangun gw dah didepan RS Harapan Kita (huehehehehe..... AC-nya wenak tenan kali yah jadi kebawa tedur deh). Setelah sampe di Plangi, maaaaaaan...... Platinum rame banget sore ituh ama orang2 yg dah siap untuk berbuka. Segera deh nelepon Yaya biar tau posisi temen2 yg dah dateng ada di seats sebelah mana. Waaaaaah dah 4 orang ternyata yg dah dateng. Ada Yaya, Yunus, Linda sama Ken. Gara2 bangkunya dah abis, gw sempet diri sebentar sampe akhirnya dapet juga tempat duduknya hehehe. Setelah ngobrol2 bentar, akhirnya dateng juga waktu berbuka. Nyam Nyam Nyam..... sayah makan Nasi Goreng XO nu mahal pisan ama 2 gelas Ice Cappucino (yg bikin gw gak bisa tidur sampe jam 2 pagi). Kok dia gak dateng yah? Akhirnya gw telepon si Komodow kacrut, ternyata dia gak jadi dateng coz Pangky Suwito a.k.a. Ifa gak masuk kuliah. Coba kasih tau pagian, pasti bisa berangkat bareng kan :( Setelah itu dateng lagi rombongan Mbak Renha n suami n juga Edo. Trus dateng lagih deh si Ifa.... halah halah.... katanya gak jadi dateng, tp dateng juga si mama Pangky huehehehe... Oooohhhh ternyata mama Pangky seperti itu toh huehehehe (dapet salam dr Oom Yati Octavia n kru Tersanjung 6 *gubrak* kikikikikikik). Pokoknya seneng deh bisa ketemuan ama orang2 yg biasanya sebelumnya cuma ketemu lewat tulisan n foto :p Setelah kita selesai makan2 n kenyang luar dalam hehehe... Lanjut ke poto2 huehehehe. Setelah capek poto2, akhirnya pulang deh. Oh iya lupa, Mas Tom tadinye mo ikut, tapi karena satu n lain hal Mas2 yg satu ituh gak jadi dateng deh hehehe (waaaaaah.... Mas Tom rugi tuh nggak ketemu ama SPG2 n mahasiswa2 Atmajaya kemaren). Pokoknya menyenangkan deh bisa ketemu kalian semua, n just can't wait for another KOPDAR.



=


waaaaaaaaah.......................... ternyata kata anak2 bener huehehehehe. Makin lama makin mirip kaya Jay-Z. gw HOVA The ROC. Tinggal beli bling-bling yg ada huruf "@" yg gede dah huehehehehe untuk berevolusi menjadi rapper sejateeeh wakakakakak.


Mama Pangky lagi ngasih kode ke manager Platinum gaya penjaga toko buku di pelm Shinchan kikikikik. Klo gw...... BEDD Ambassador, tetep dong harus ngeBEDD bentar huehehehe

Full Team. Dah kenyang. Eh lom full team deng. Yunus, Ken, Gw yg ciamik, Mbak Yaya n Linda

Everyboooooodyyy............ Rock your boooooooddyyyyy........ Backstreets back, Allriiiight wakakakakakak. Ki-ka, Edo, Yunus, Gw, ehem2nya Mbak Yaya (huehehehe) and suaminya mbak Renha


2). Baksos Prambors Community (Putuss, Safari Sore dan Catatan Malam) n Rotaract Club

Minggu, October 23rd 2005, kali ini kembali acara sosialnya milis setelah Sahur On The Road minggu kemaren. Setelah semalem kurang tidur gara2 2 gelas Ice Cappucino malem sebelumnyah huehehehehe. Sebenernya bukan gara2 itu juga sih susah tidurnya, gara2.... lagi banyak pikiran ajah malem ituh, about what's gonna happend tomorrow. Setelah makan sahur, berlanjut tetep ke susah tidur. Akhirnya klo ditotal semalem cuma tidur 2 jam hehehehe........*biasaaaa* gubrak huehehehe. Setelah itu nyiapin n cek n ricek "ituh" lagi n gak ada yg ketinggalan setelah 1 minggu lewat terlantar. Yup sempet dapet kabar dr Ayou labi2 yg on off regarding ikut nggaknya diah ke Pancoran buat baksos... n jadi juga si labi-labi ngekut. Jam 12, berangkat, ke ATM dulu bentar, n langsung meluncur kerumahnya Komodow di Pondok Gwede. Maaaaaaaaaaaan................ macet bangget pasar yg ada photo Curtis Jackson a.k.a. 50 Centnyah. Kembali Ad@m melakukan misscalculation yg menyebabkan si Labi2 nunggu di Garuda ampe 1/2 jam huehehehehe. Ok kita berangkat naek Taksi n akhirnya nyampe juga di rumah Bunda. Absen duluw, dah ada tuan rumah (Bunda n Ariz), Titsi, Laila, bapak Moderator yg aneh Bang Udhien, ayah Iskak, Fifih, Olif, Dezz Tya dr catatan malam ama lupa ah hehehehe. Gak lama dateng pasangan soulmate sejati Bul Bul n Nanang (never ending story wakakakakakakakakak). Trus dateng lagih Yohan ama Sheila. Langsung berangkat ke Pancoran. Sempet nyasar dulu bentar, sampai akhirnya sampe juga di Jl. Pancoran Barat VI. Wah ternyata acara dagh mulai. Sembari nunggu buka kite2 dengerin dulu KULTUM dr pak Ustadz lupa namanya sampe akhirnya buka deh huehehehe. Pokoknya acara berjalan sukses n lancar. Sambil makan ada sedikit hiburan marawis dr anak2 Panti disana...... ruar biasaaa.... sumpe deh tuh tangan org2 yg mukulin marawis pulangnya pasti bengkak2 huehehehe. Setelah rangkaian acara selesai, akhirnya kita pulang ke rumah masing2. Gw pulang bareng Komodow n Olif. Ujannya gede banget maaaan.... tp untung Ad@m yg ciamik as always inih nggak lupa bawa payung. Nganterin sampe depan rumah Komodow seperti pada saat jemput, akhirnya my mission has accomplished. Now..... there is only a non-stop heartbeat that reach up right after i gave "it" 2 her until now i wrote this entry.....Hope she likes it.

Prambors Community bersatu bareng Pak Ustadz



Persiapan sebelum berangkat. Didepan rumah Bunda yg sudah beberapa kali menjadi saksi kenarsisan anak2 Putuss huehehehe

Fans Paris Hilton basodara wakakakakakakakakakakak

Full team gabung dengan Rotaract Club Semanggi






Tahiti 80
Heartbeat

Enough for me is not much for you
Won't you forgive me that's all I can do
Can you feel my heartbeat
When I'm close to you

I'll never find another way to say
I love you more each day
It's quite romantic I know
That's how I wanna feel today...
I wanna feel this way

Can you feel my heartbeat
When I'm close to you

I'll never find another way to say
I love you more each day
It's quite romantic I know
That's how I wanna feel today
I wanna feel this way, today

Can you feel my heartbeat
Can you feel my heartbeat
Can you feel my heartbeat
When I'm close to you

I'll never find, no I'll never find
Another way to say
I love you more each day

4 Comments:

Blogger Johanamay said...

Yuhuiii.....asek jadi comment pertama....dam lagunya bagus2 banget ada cd or MP3 filenya ga?Mau dunks hehehehhe...ok tuh buat dijadiin di kompy.

Klo ada kirim ke email gw yach mama yukirokie,,.....

Btw, dah kenal ma komodow, trus pangky suwito tinggal gw yach hehehehehe...sabar aja...ntar juga ketemu,klo 3 bidadari dah berkumpul hehehehe

Tuesday, October 25, 2005 2:12:00 PM  
Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

#>Yoan : huehehehehe selamet selamet. Tuker kuponnya dibelakang kalo mo dapet baskom :p. Sip deh nanti gw burningin. Klo dikirim lewat e-mail gak cukup kali Jo. Ataw klo mo yg instan, denger ajah di Radio Blog gw, semua ada disitu. Sip deh nanti kita kopdar lagih.

#>Mas Tom : yeeee ada dong mas tom. Kan mereka tau Ad@m datang wakakakakakak dan Mas Tom tidak wekekekekekek. huhehehehehe cie cie Mas Tom dah dapet yg sekseeeeh..... bukan SPG kan??? Kikikikikik.

Tuesday, October 25, 2005 6:35:00 PM  
Blogger iFa said...

weitsss,, udah ada poto2nya,,, huhuhu... gw blm smpt pajang tuh poto coz komputer rumah lagi konslet :((

kapan kopdar lagi? huehuehue

Thursday, October 27, 2005 1:15:00 PM  
Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

#>Ifa Mama Pangky: weeesssss iya duuuumz hehehehe. Ad@@@@@@m...... *gubrak* Hoalah rusak yee compy rumah? Betulin atuh neng. Huehehehehe kapan yaaaak, abis lebaran yuuuk???

Thursday, October 27, 2005 1:35:00 PM  

Post a Comment

<< Home

. : Plurk Me Up : .

. : My Current Likes : .

------------------- U2 by U2 (U2 and Neil McCormick) -------------------

------------------- Rolling Stones + Martin Scorsese = Shine A Light -------------------

. : My Hommies : .

. : My Campaigns : .

Join (red) Campaign

Solidaritas untuk anak Indonesia

Bubarkan WTO, Make trade fair